Memperingati hari Ibu nasional, Pengurus Rayon Al-Awwam PMII Ngalah Pasuruan mempersembahkan Lomba Cipta Video Kreasi Puisi


Pamflet Lomba Cipta Video Kreasi Puisi

Pengurus Rayon Al-Awwam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat NGALAH PASURUAN mengadakan kegiatan Lomba cipta video kreasi puisi di lingungan Universitas Yudharta Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati memperingati hari ibu nasional, Rabu (22/12) di kantor kesekretariatan rayon PMII NGALAH Purwosari kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Lomba kreasi yang diadakan oleh pengurus Rayon Al Awwam PMII NGALAH tersebut bertujuan untuk menggugah jiwa kesenian dari seorang pelajar,santri, Mahasiswa yang berada di lingkungan kampus Universitas Yudharta Pasuruan dan Pondok Pesantren Ngalah.

Mengutip pembicaraan M. Abdul Rohman, selalu ketua rayon Al Awwam PMII NGALAH PASURUAN, “sudah sa’atnya kita sebagai mahasiswa bergerak menerapkan tri Dharma yang nomer 3 yaitu pengabdian kepada masyarakat dengan menyediakan media untuk berkreasi di ruang lingkup sekitarnya, salah satunya dengan mengadakan perlombaan guna menggugah kreatifitas para pelajar.”

“mengingat hari ini adalah hari ibu, banyak generasi milenial yang mengungkapkan isi hatinya di media sosial, dan tak sedikit pula yang ingin memberikan hadiah untuk ibunya seperti karya puisi” Imbuh Sahabat rohman dalam rapat persiapan Lomba

Dan dengan di adakanya lomba cipta video kreasi puisi ini semoga bisa memberikan dampak positif terhadap peserta, sehingga mampu menambah daya saing dalam berkarya dan berkespresi .

Tinggalkan komentar

Atas ↑