Zona Aktualita dan Transformasi Idea Pergerakan


Pengurus Rayon Guevara PMII Ngalah Universitas Yudharta Pasuruan bersama Santri di Panti Asuhan Ar-Rahman Purwosari

Pengurus Rayon Guevara PMII Ngalah Universitas Yudharta Pasuruan bersama Santri di Panti Asuhan Ar-Rahman Purwosari

Sengonagung – Pengurus Rayon PMII Guevara, lakukan aksi galang dana untuk memperingati Heroik Santri 2016. “Saya mengusulkan kegiatan Galang Dana dalam memperingati Heroik Santri 2016 ini, dan disepakati oleh sahabat-sahabat dalam Kegiatan Tindak Lanjut MaPABa oleh Pengurus Rayon PMII Guevara.” Ujar Abdul Wahid selaku Anggota Baru Rayon Guevara PMII Komisariat Ngalah Universitas Yudharta Pasuruan tersebut. “Hasil galang dana tersebut akan kami sumbangkan untuk Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman Purwosari.” Tambahnya.

Dalam aksi galang dana tersebut, Yuni Mahmuda berkesempatan menjadi koordinatornya dan mengatakan sudah saatnya aksi galang dana tersebut. “Sudah saatnya dalam memperingati hari heroik santri ini PMII bergerak untuk lebih peduli pada lingkungan sekitar dan mau begerak untuk membantu bagi yang membutuhkan”. Ungkapnya saat diwawancari Pasukan Pena PMII Ngalah pagi tadi (20/11/2016). ”Aksi dilakukan jam 10.00 hingga 11.00 di lembaga Pendidikan Yayasan Darut Taqwa Sengonagung Purwosari. Mulai dari SMP, MTs, SMA, MA, dan SMK. Dan alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar.” Imbuhnya.

Disusul pada pukul 14.30, Anggota Rayon PMII Guevara dan didampingi Pengurus Komisariat PMII Ngalah berangkat menuju Panti Asuhan Ar-Rahman Purwosari. “Sebelum secara simbolis kami menyerahkan Bantuan tersebut, kami bersama-sama berdoa bersama untuk masa depan santri-santri yang ada dipanti asuhan serta untuk keselamatan Agama, Bangsa, dan Negera.” Ungkap Uswatun Hasanah selaku Pengurus Komisariat PMII Ngalah tersebut. “Acara ditutup dengan pemberian bantuan dan tumpeng untuk santri-santri.” Pungkasnya.

 

Ditulis Oleh: Bagus Sulistyawan

Sumber Gambar: Group FB: Forum Diskusi PMII Ngalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: