Zona Aktualita dan Transformasi Idea Pergerakan


Ini dia Sembilan mantan Jendral komisariat PMII Ngalah, ditangan merekalah komisariat berkembang seperti saat ini. Profil ini di bertujuan agar kader-kader PMII Ngalah tidak melupakan sejarah komisariat.

NUR SALAMIN, M.PdI (Masa ibadah 1997-1999)
Pak SalaminNur salamin adalah jendral pertama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH,bisa dikatakan Nur Salamin adalah bapak PMII NGALAH dan dengan semangat idelismenya lah PMII NGALAH bisa ditanam di bumi NGALAH raya dengan subur makmur loh jinaweeeee……..thank’s very much father.

ACHMAD MUBARROK, M.Pd (Masa ibadah 1999-2000)
Graphic1Achmada Mubarrok adalah jendral kedua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH dan biasa di sapa dengan “Pak Barok”. Beliau adalah sosok yang kelihatanya pendiam tapi dia tidak seperti kelihatanya kalau soal urusan ahlus sunnah wal jamaah beliau adalah pakarnya……….

AMANG FATHURROHMAN, M.PdI (Masa ibadah 2000-2001)
Pak AmangAmang Fatkhurrohman adalah jendral ke tiga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH dan beliau biasa di sapa dengan julukan “Pak Amang”, ”Ciiimaaang”, ”Antivirus allu”. Maklum saja dia punya julukan banyak karna Pak Amang adalah salah satu Superstar di PMII Ngalah raya yang mempunyai sejuta fans fanatic yang aduuuhhh…haaaaiii….! Itulah Pak Amang dimanapun dia berada pasti dia jadi pusat perhatian. Bisa dikatan Pak Amang adalah bapak Pengkaderan, bapak intelektual di PMII NGALAH dari tangan dingin dan tangan hangatnyalah (aaaahhh….uuuhhh….!)😀 banyak kader PMII NGALAH yang bisa di andalkan. GOD LUCK abiiiizzzzzssssss dech buat Ciiiiimaaang (op’s sorry P.AMANG……..!!)

SAIFUL MA"RUF, S.PdI (Masa ibadah 2001-2002)
Cak MakrufSaiful Ma’ruf adalah jendral ke empat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH dan biasa disapa dengan julukan "Cak Ruff" dia adalah sosok pemimpin yang berjuang dilapangan bisa dikatakan dia adalah mading hidup dan mading berjalan yang pernah di miliki oleh PMII NGALAH  dan dia juga tidak kalah hebat dengan para jendral pendahulunya. Perlu diketahui "cak ruff" adalah bapak rumah tangga PMII NGALAH karna dia yang menggagas pertama kali adanya BASE CAMP PMII NGALAH dan yang tak kalah hebat dan seru dari "cak ruff" adalah dia pencipta sya’ir "kyai sholeh santri kendil mung diniyah" yang sekarang popular dikalangan para santri dan para jama’ah ngalah.

ACHMAD MARZUKI, M.PdI (Masa ibadah 2002-2003)
Cak jekiAchmad Marzuki adalah jendral ke lima Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH dia biasa disapa dengan julukan "Cak Zeki", orangnya hitam manisz kalau berjalan sangat feminim sekali dan yang tak kalah hebatnya dia kalau ngomong soal ASWAJA dia yang paling jago dech se-PMII NGALAH sampai-sampai dia disejajarkan dengan Pak Barok..

KHOIRUL ANWAR, S.Ei (Masa ibadah 2003-2004)
cak irulKhoirul anwar adalah jendral ke enam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH , dia biasa di panggil dengan nama "Irul", do’i adalah salah satu jendral yang kritis, tegas, Lugas, tangkas yang pernah dimiliki oleh PMII Ngalah dan dia tak rugi datang jauh-jauh dari lombok (Wess… dekat bangets mas rumahnya…!!!!) untuk menjadi jendral di Ngalah raya ini, pada masa kemimpinanya dia banyak di kelilingi oleh para srikandi-srikandi dari Ngalah meskipun begitu dia terbilang sangat sukses dalam kemimpinanya. OKE DECH………

WAHYUNI, S.Pdi (Masa ibadah 2004-2005)
Mbak YuniWahyuni adalah jendral ke tujuh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH, biasa dipanggil dengan "Mbak Yuni", soal PKT, GENDER dia adalah pakarnya di PMII NGALAH dan dia wanita pertama kali yang menjadi jendral di PMII NGALAH dan wanita pertama kali yang suatu hari nanti menjadi sejarah bagi perjalanan PMII NGALAH kedepan karna beliau adalah sosok ibu dan akan tetap menjadi ibu PMII NGALAH bagi kader-kader yang dicetak oleh PMII NGALAH. "kami kader-kader PMII NGALAH akan slalu sayang padamu mbak yuni, semoga sukses dalam perjalanan hidupmu" Amien..

SYAFI"UDDIN THOHIR (Masa ibadah 2005-2006)
SyafiSyafi’uddin Thohir adalah jendral ke delapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH, (cie..cie…cie…..cieeeee ciapa tuuuh). Hitam, manizs campur jelek, pengepul, calon kontraktor tapi sayang kuliahnya mutus persis kayak POPCORN GOSONG.😀 dia adalah satu-satunya kader Pak AMANG yang gagal total (ampusman NDANG2 TOBATOOO LEEEH….!) tapi walaupun begitu dia kriiitiisss, loyal dan tak kalah popular dengan Pak AMANG wanita mana yang tak kenal dengan "Cak Syafi’" semua kenal dengan dia tapi tidak ada yang mau dengannya……….op’s sorry….adoh2 loro kabeh rasane haaaaaa……haaaaa?. (Gini-gini sekarang Ketua Cabang PMII Pasuruan Lho…)

HAFIDZH ROSYIDZI (Masa ibadah 2007-2008)
P1380041Hafidzh Rosyidzhi adalah jendral ke sembilan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NGALAH, (ajiiiiiiiiiiibbbbbbbb………….) itulah password kalau bertemu dengannya dia adalah salah satu jendral PMII NGALAH yang berwajah mellas abizs, kritiis, loyal, tegas, tangkas, pintar membaca keadaan tapi sayang dia ngantu’an nggak kuwat mellek bengi…… walaupun begitu dia sangat josh kalau berada di dalam forum apalagi kalau forum itu membahas politik dan aswaja. Dia semangat bangets dan sampai2 ludahnya muncratzs2…..tapi yang tak kalah menarik dari jendral yang satu ini dia adalah salah satu jendral kesayangan ROMO KYAI SHOLEH & P. YASER ARAFAT,M.FQ, dan yang lebih amat sayang padanya adalah UMI’. aaaaahhhhhhh…… ciapa tuuuu…..uuuuhhh ayak2 waek sih ABIII……!!!!!!!

Comments on: "Sembilan Jendral Korban Tangan Dingin PMII NGALAH" (11)

  1. Ehemm…. Tinggal satu nih jendral yang selamat..

    Yaitu, Lisin….😉
    Tunggu Giliranmu…

  2. buat syafi’ kok maelas bangets fotonya nggaj nemu orderanya di pasuruan dan buat hafedz kayaknya banyak yang sayang ama lho meeennn ajiiiiiiiiibbbbbbb……..!!!!!!

  3. bung hafidz..
    undangannya kapan nih….
    cepet ndong nyusul sang kakak, ummi keburu tua tuh
    and kapan kuliahnya selesai………….
    yah walaupun nunggu ummi lulus yoh jo lali awakedewe he….he….

  4. Haduuuhhh… kirain Jendral apaaan.
    kaget juga waktu di sms pak lukman.
    Eeeehhhh ternyata Jendral PK. PMII Ngalah.
    Modah-modahan deh para jendral diampuni dosa-dosanya, jika saat zaman kejayaannya banyak melakukan kedholiman.
    Hhhheheeehhheee….

    BTW, Kmaren sempat mangkel waktu dibilangin soledad Sahabat2 Ngalah abis buka bersama. Kok Aku gak dikasi tau ssssssssssiiiiiiiihhhhhh??? kenapaa??

  5. inspiratif banget gitu lho!Q jd penasaran nich am kreator “9 Jendral PMII Ngalah”. sp ceeee……..?????Bole knalan g?ktemuan yuuk!diskusi sambil ngrumpi di terasx wak nasib, asyik banget kan?He tau g, prtama kali Q buka ni, yang pertama Q cari adl profil q sendiri,mklum jlek2 gni gw jg mntan jendral, we we kok q jd k-GR-an nich. maksi za tas gelar barunya “MANTAN JENDRAL”kik..kik..
    “SUKSES SLLU BUAT SOBAT2 PM11 NGLAH SMGA ALLAH SWT MERIDHOI JEJAK LANGKAH KALIAN”

  6. alhamdulillah… wa.. masyaAllah…
    sebagai titisannya syech sunan kali-jaga, gua tau ni..iih.. pasti Mr. Pacil yang buat propile itu ya… sekongkol sama wak RT yo… tapi saya juga sangat bersyukur, ternyata sudah ada perubahan pola pikir pada diri Mr. Pacil.. luar biasa.. SELAMAT: buat sahabat LUKMAN, anda telah sukses mengkader sahabat kita yang satu ini… Ha…ha…ha…2008x gelar MHM sudah tidak pastas lagi dia sandang, gelar baru yang tepat buatnya adalah MAVVA (Mr. AJIB very-very AJIB)… “…ya udah deh… AJIB TERUS ya.. BUAT SAHABAT-SAHABAT NGALAH…”

  7. Andrea Hirata said:

    Eeeeeeeeeala le le ta kirain apa..!!! ternyata…
    Tapi sualuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut buat pmii ngalah yang punya progress sangat baik…
    Tangan terkepal maju kemuka

  8. gak nyongko

  9. gletek sama sekali…..
    tp cukup memikat penasaran..

  10. yah kirain militer eh kayak militan jadinya, bolehlah pake istilah jendral biar lebih keren walaupun tetep saja ormas eh ormah hahaha… dah itu pake jabatan presiden lagi hihihi… tamak jabatan pupuk bawang wakakakaka…
    but tangan dingin berarti tidak ramah yah? PMII musti belajar bertangan hangat.. ramah dan mesra aiiih….
    politik = polahe pitik
    politikus = polahe pitik lan tikus
    yah mulianya pitik musti mau diadu dan harus menang
    hinanya tikus selalu diburu dan ditangkap.

  11. wah ternyata nasib jendral terkhir muchlicin sama kayak jendral syafi’ gmana ne… tinggal jendral idroez.. semoga dapat melanjutkan laju gerak estafet organisasi qt salam tangan terkepal dan maju ke muka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: