Zona Aktualita dan Transformasi Idea Pergerakan


 Ketika aku masuk ke kamar mandi, tiba-tiba,

Dari balik pintu muncul seorang gadis bergaun putih

Menodongkan samurai kearah leher saya

Pilih Cinta atau Nyawa ? ia mengancam.

Aku takut, aku gemetaran. Ancaman seorang gadis selaksa raungan harimau kelaparan, selaksa murka petir di musim hujan.

Ketika aku masuk kekamar persenggamaan, tiba-tiba

Dari balik pintu muncul seorang gadis bergaun tipis

Menodongkan celurit ke leher saya

Pilih nyawa atau perkosa ? ia berteriak

Aku takut, aku gemetaran. Transformasi darah ku berhenti,

Dimensi oktaf-oktaf otak ku berpudaran. Aq bingung

Lalu aku jawab sembarangan aku pilih “ATAU”

Ia mengakak ha…..ha…..ha…..ha…..ha.

Aku berdzikir, aku berfikir.

Apa salah saya ? Apa dosa saya ?

Saya tidak pernah menyakiti perempuan kecuali hari dimana saya dilahirkan.

Dalam perjalanan panjang Markopolo mengelilingi dunia, akhirnya

Dia menemukan sebuah benua indah

Didalamnya terdapat satu goa cantik

Didepannya terdapat Leonardo Dicaprio yang bercinta

Didalamnya ada filosuf tua yang terkantuk-kantuk

Berdzikir, berfikir dan beramal soleh

Hingga rengkuhan sukma menolak untuk bersenggama dengan dirinya.

Oleh: Zeen Gie Shobri

Comments on: "Pilih Nyawa Atau Perkosa ?" (19)

  1. maksudnya ???

  2. Selaksa itu apa?

  3. wong goblok, enak diperkosa….apalagi 2 org cantik…goblok…blok…blok…

  4. pmiingalah said:

    Arul : Puisi ini adalah karya sesepuh dari alumni komisariat ngalah, dan hanya dia yang tahu artinya, pengalaman pribadi katanya😉

    Mathematicse : Selaksa itu sama dengan “seperti”

    nn : Hmmmm…

  5. aneh sekali ceritanya,bukanya seharusnya dijadikan kesempatan wong cewenya cantik,,,hehehe

  6. aduuuh br ku lihat cerita fiktif or realita penulis sendiri? klo emang ya… sangat enak lah karna udah menemukan barang antik mahkotanya cewe…. by aceng pmii cerbon

  7. repper boys said:

    benar gak cerita di atas gue gak percaya alias bohong

  8. duluuuuuuuuur…….. masih panjang perjuangan neng pmii…..!!! ojok gara-gara urusan pribadi organisasi dadi mati… salooooooooooot to komisariat ngalah… yang selalu punya terobosan baru………..
    semoga lho semakin kreatif n inovatif………
    salam pergerakan buat lho-lho pade
    oky coy…………
    good luck…..
    tangan terkepal maju kemuka………

  9. tolong di balas ke email saya,segera kirimkan kontak person (sekretaris PK PMII Sunan Ampel UIN malang…)

  10. Very Interestinyou can look for yourselfreally Informative, california free legal document, california free legal document, qlog,

  11. You Are Brilliant. Nice Work HEre, canadian free online dating services, canadian free online dating services, wgbyw,

  12. Come here and leave your commentYou Are Very Creative, caning clip free, caning clip free, 6983,

  13. ngomong opo ae iku,turu turu kono loch

  14. maksudnya aku mboten ngertos, tapi kayaknya kurang bagus tapi bagusnya dikit koq. jangan marah ya kan ada bagusnya meskipun dikit…. oh ya kapan bikin yang gampang dimengerti semua kalangan ya…. makasih(khans)

  15. maaf aku kirim salam melalui sini ya… salam but neng rif’ah dan mbak boi ya… makasih

  16. get real…! I guess it not real. just imagine, beautiful lady come out to reap.. why not to be accepted as a couple of night on making date.. he.3x.

    what up news again latest.. shobat. kreatifitas Mu kami tunggu

    ayoo dong bikin terobosan yang baru acara apalah yg penting interesting dan edukatif.. postingx kami tunggu….

  17. Howdy! I know this is kind of off topic but I was wondering
    which blog platform are you using for this site? I’m getting tired of WordPress because I’ve
    had problems with hackers and I’m looking at alternatives for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

  18. I am regular visitor, how are you everybody?
    This paragraph posted at this web page is really fastidious.

  19. Hi would you mind letting me know which hosting company you’re using? I’ve loaded your
    blog in 3 different internet browsers and I must say this blog loads a lot
    quicker then most. Can you recommend a good web hosting provider at a
    honest price? Many thanks, I appreciate it!

Tinggalkan Balasan

